Hadapi Pandemi Corona, Dewan Pers Ajak Insan Pers Bersatu

ilustrasi insan pers.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Beberapa hari yang lalu, tepatnya Rabu, 11 Maret 2020, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa wabah virus corona Covid-19 secara resmi telah mencapai tingkat pandemi.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Dewan Mohammad Nuh, dalam siaran persnya yang diunggah ke Youtube https://youtu.be/fEnQgiwJsAI, Rabu (18/3/2020), mengatakan bahwa, bangsa Indonesia sedang mengalami ujian yang sungguh sangat luar biasa yaitu covid 19.

Oleh karena itu dalam suasana yang seperti ini, lanjut Nuh, kebersamaan bersatu untuk melawan Covid 19, menjadi kuat dibandingan kita semua.

Baca: BREAKING NEWS – Libur Siswa Sekolah di Karimun Diperpanjang, Guru dan Staf TU juga Diliburkan

Baca: Pria di Singapura Dipenjara 5 Tahun karena Tindakan Tidak Terpuji Terhadap Putrinya

Baca: Dipatuk Ular, Nenek Rasilah Bingung Saat Petugas Puskesmas Menyuruh Datangi Kantor Polsek

Namun demikian menurut M Nuh, dunia media terutama kawan-kawan jurnalis yang ada di depan, harus terus meliput, memberikan informasi apa yang sedang berkembang di masyarakat tentang Covid 19.

“Tetapi tetap, urusan etika jurnalistik obyektifitas menjadi bagian dari yang tidak terpisahkan, saya memberikan apresiasi yang sungguh sangat luar biasa kepada kawan-kawan jurnalis,” ujar M. Nuh.

“Meskipun suasana sangat khusus tetapi kawan–kawan jurnalis tetap menjalankan tugas suci yaitu memberikan informasi yang proper kepada masyarakat,” imbuh M. Nuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.