Piala Eropa 2020 Akhirnya Ditunda Satu Tahun

Odion Ighalo dengan tenang dan percaya diri mengontrol bola sebelum melepas tembakan yang menghasilkan gol pertama Manchester United ke gawang LASK. (Foto: Getty via Standard)
ilustrasi. Odion Ighalo dengan tenang dan percaya diri mengontrol bola sebelum melepas tembakan yang menghasilkan gol pertama Manchester United ke gawang LASK. (Foto: Getty via Standard)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menunda Piala Eropa 2020 dan memundurkan jadwal hingga 2021 untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sky Sport melansir, UEFA menunda Piala Eropa 2020 dan memundurkan jadwal hingga 2021 agar liga-liga di Eropa bisa merampungkan kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Keputusan ini diambil berdasarkan rapat UEFA yang digelar melalui konferensi jarak jauh, Selasa (17/3/2020) waktu setempat.

Kabar tersebut kali pertama muncul dikonfirmasi Federasi Sepak Bola Norwegia di media sosial. Turnamen yang akan digelar di 12 negara berbeda itu rencananya dimulai pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021.

Baca Juga: Warga Batam Banyak Memborong Mi Instan dan Kue-kue Kering

Baca Juga: Selesai! Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.