Pria di Singapura Dipenjara 5 Tahun karena Tindakan Tidak Terpuji Terhadap Putrinya

ilustrasi asoy geboy ayah kandung di Bandar Lampung.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Seorang pria 47 di Singapura dipenjara selama 5 tahun dan mendapat 12 cambukan karena berulangkali melakukan tindakan tidak terpuji terhadap putrinya yang baru berusia 13 tahun.

Dia divonis pengadilan pada Kamis (19/3/2020).

Pria berusia 47 tahun itu, yang tidak bisa disebutkan namanya demi melindungi identitas putrinya, awal pekan ini mengaku bersalah atas tiga tuduhan pelecehan. Dua dakwaan lainnya dipertimbangkan.

Dia melakukan tindakan tidak terpuji itu ketika berada sendirian di rumah bersama putrinya. Perbuatannya dilakukan antara Agustus 2016 dan Juli 2017.

Dia melecehkannya berulang kali saat putrinya tertidur, dan bahkan melanjutkan tindakan tidak terpuji itu setelah putrinya terbangun.

Perbuatannya mengakibatkan gadis 13 tahun itu merasa sakit dan tidak nyaman.

Gadis itu tidak memberi tahu ibunya karena dia tidak tahu bagaimana menyampaikan perilaku buruk sang ayah, tutur gadis itu di pengadilan.

Pada 26 Jul 2017, gadis itu merasa lebih sakit daripada sebelumnya setelah ayahnya melakukan kekerasan seksual lagi.

Dia memutuskan untuk mengambil tindakan dan memberi tahu guru konseling di sekolahnya pada hari berikutnya, bahwa ayahnya telah “memperkosa” dia.

Laporan polisi kemudian dibuat dan gadis itu langsung dipindahkan ke keluarga asuh, sebelum kembali ke Filipina.

Untuk setiap tuduhan pelecehan terhadap anak di bawah umur, pria itu bisa dipenjara hingga lima tahun, didenda, dicambuk, atau kombinasi hukuman.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: CNA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.