Rutan Batam Batasi Jam Besuk, Sehari Buka Satu Kali

Rutan Batam membatasi jam besuk bagi warga binaan. Kini cukup satu kali buka setiap harinya.(suryakepri.com/aini)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sehubungan dengan makin mewabahnya virus corona, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIA Batam melakukan pembatasan jam kunjungan.

Bila sebelumnya jam kunjungan disediakan 2 kali sehari, kali ini pihak Rutan hanya memberlakukan satu kali jam besuk setiap harinya.

“Sesuai dengan surat edaran dari Kemenkum HAM yang diteruskan ke Kanwil, maka ada perubahan jam kunjungan di Rutan yang mulai diberlakukan Rabu ini,” kata Yan Patmos, Kepala Rutan Klas IIA Batam, Rabu (18/3/2020) siang.

Baca: Kapal ke Singapura-Malaysia Tetap Beroperasi, Begini Penampakan Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang

Baca: Suasana Bandara Hang Nadim Sepi Melompong, Sopir Taksi hanya Bisa Duduk Santai

Baca: BREAKING NEWS – Libur Siswa Sekolah di Karimun Diperpanjang, Guru dan Staf TU juga Diliburkan

Yan menjelaskan, sebelumnya, Rutan Klas IIA Batam menyediakan jam besuk setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pagi hingga sore.

Namun kali ini, jam besuk hanya diberlakukan pada hari Senin dan Rabu dimana pendaftaran mulai pukul 09.00 hingga 13.30 WIB dengan kunjungan berakhir pada pukul 14.00 WIB.

Sedangkan untuk hari Jumat, pendaftaran dimulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB dan kunjungan berakhir pada pukul 11.30 WIB.

“Kebijakan ini berlaku sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,” kata Yan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.