Sunday, May 19, 2024
HomeBatamWarga Kepri Bertambah Pasien Positif Corona, Kini Jadi 3 Orang: di Batam,...

Warga Kepri Bertambah Pasien Positif Corona, Kini Jadi 3 Orang: di Batam, Tanjungpinang dan Karimun

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Jumlah pasien postif Virus Corona di Kepulauan Riau (Kepri) bertambah. Kini pasien positif Virus Corona menjadi tiga orang, yakni masing-masing satu pasien di Tanjungpinang, Batam dan Karimun.

Penambahan pasien positif Virus Corona ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana.

“Iya benar, jumlah yang bertambah 1 di Batam dan 1 Karimun,” kata Tjetjep saat dikonfirmasi Suryakepri.com, Kamis (19/3/2020).

Baca: BREAKING NEWS – Libur Siswa Sekolah di Karimun Diperpanjang, Guru dan Staf TU juga Diliburkan

Baca: Hanyut Terbawa Arus, 8 Pemancing dari Karimun-Batam Ditangkap Aparat Malaysia

Baca: Dipatuk Ular, Nenek Rasilah Bingung Saat Petugas Puskesmas Menyuruh Datangi Kantor Polsek

Untuk lebih jelasnya, kata Tjetjep, akan diadakan konferensi pers. “Sore ini akan dijelaskan saat konferensi pers,” ujarnya.

Sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia, jumlah pasien positif Virus Corona, per Kamis (19/3/2020), bertambah menjadi 309 orang, dengan 25 orang di antaranya meninggal dunia.

“Total kasus hari ini adalah 309 orang,” ujar juru bicara pemerintah khusus penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (19/3).

Kasus-kasus itu berasal dari Bali (1 kasus), Banten (27), DIY (5), DKI Jakarta (210), Jawa Barat (26), Jawa Tengah (12), Jawa Timur (9), Kalimantan Barat (2), Kalimantan Timur (3), Kepulauan Riau (3).Selain itu, Sulawesi Utara (1), Sumatera Utara (2), Sulawesi Tenggara (3), Sulawesi Selatan (2), Lampung (1), Riau (2). (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER