Wow… Corona Virus Ternyata Sudah Dibahas dalam Drama Korea Ini

Ilustrasi episode drama Korea.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Muncul di awal tahun 2020, hingga saat ini Covid-19 (Corona Virus) benar-benar mempengaruhi perekonomian negara di dunia.

Tahukah anda, adanya isu Covid-19 ternyata sudah dibahas di dalam sebuah episode Drama Korea, yang pernah mendapatkan rating tertinggi di tahun 2018.

Masih familiar dengan Drama Korea berjudul My Secret Terius atau Terius Behind Me, drama korea bergenre komedi, romantic yang pertama kali muncul pada September 2018 silam.

Baca: Kapolres Ajak Warga Bijak Bermedsos dan Tak Sebar Hoaks Soal Corona, Sebab Ada Ancaman Hukuman Menanti

Baca: Kapal ke Singapura-Malaysia Tetap Beroperasi, Begini Penampakan Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang

Baca: BREAKING NEWS – Libur Siswa Sekolah di Karimun Diperpanjang, Guru dan Staf TU juga Diliburkan

Ternyata di salah satu episode drama tersebut, para tokoh utama sudah membahas mengenai Covid-19 sebaga salah satu senjata, dengan masa inkubasi selama 14 hari.

Adanya pembahasan ini, diketahui pada episode 19 dimana pada salah satu scene terjadi perdebatan antara seorang dokter dengan salah satu pemeran.

“MERS dan SARS jatuh dalam keluarga yang sama, keduanya adalah penyakit yang sama”.

“Corona langsung menyerang pernafasan, dan perlu masa inkubasi selama 14 hari. Dan tingkat kematian 90 persen,” ujar sang dokter dalam scene tersebut.(ndo)

Editor:purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.