Tunggu RS Corona Siap:
Amsakar Sebut Empat RS di Batam Siapkan 120 Tempat Tidur untuk Pasien Covid-19

Ketua Tim Gugus Covid-19 Batam sekaligus Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (masker coklat) mendampingi Walikota Batam Muhammad Rudi (tengah) saat konferensi pers mengenai penambahan pasien Covid-19 di Batam, yang digelar di Kantor Walikota Batam, Jumat (20/3/2020). (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Ilustrasi. Walikota Batam Muhammad Rudi (tengah) saat konferensi pers mengenai penambahan pasien Covid-19 di Batam, yang digelar di Kantor Walikota Batam, Jumat (20/3/2020). (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Tim Gugus Covid-19 Batam sekaligus Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, meyakinkan bahwa kapasitas rumah sakit yang ada saat ini cukup untuk menangani wabah coronavirus desease 2019 (Covid-19).

Amsakar menjawab hal itu saat konferensi pers mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi SE, MM, tentang penambahan pasien Covid-19 di Batam, yang digelar di Kantor Walikota Batam, Jumat (20/3/2020).

Dia memaparkan bahwa kapasitas Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP) dan RSUD Embung Fatimah masing-masing sekitar 30 pasien.

Dua rumah sakit lainnya yang sudah disiapkan juga mampu masing-masing mampu menampung 30 pasien. Sehingga total pasien Covid-19 yang bisa ditampung saat ini sebanyak 120 orang atau tempat tidur.

Persiapan itu dilakukan menjelang selesainya pembangunan RS Corona di Pulau Galang, Kota Batam, yang menurut rencana mampu menampung 1.000 pasien.

Pembangunan RS Corona di Pulau Galang diyakini akan selesai pada 28 Maret 2020 ini.

Terhambat Material 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.