Sesaat Lagi Walikota Batam Konpers, Pasien Covid-19 di Batam Bertambah Lagi?

Walikota Batam Muhammad Rudi menggelar jumpa pers di Kantor Walikota Batam, Batam Centre, Kamis (19/3/2020). Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Walikota Batam Muhammad Rudi menggelar jumpa pers di Kantor Walikota Batam, Batam Centre, Kamis (19/3/2020). Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Walikota Batam H Muhammad Rudi SE, MM akan menggelar konferensi pers mengenai perkembangan kasus Covid-19, Jumat (20/3/2020), pukul 15.30 WIB.

Sumber terpercaya di lingkup pemerintahan Provinsi Kepri dan Batam, yang dihubungi Suryakepri.com, mengungkapkan bahwa ada tambahan kasus baru positif Covid-19, tetapi enggan menyebutkan berapa jumlah kasusnya.

Dia hanya membenarkan bahwa ada penambahan, dan meminta agar menunggu pengumuman resmi dari Walikota Batam pada pukul 15.30 WIB.

Saat ini pasien positif Covid-19 di Kota Batam berjumlah satu kasus. Sementara di Provinsi Kepri tiga kasus.

Sebelumnya Walikota Batam telah mengumumkan satu kasus pasien positif berusia 51 tahun dan kini sedang dirawat di RS Embung Fatimah, Batam.

Kabupaten Karimun juga memiliki satu kasus dan satu lainnya di Kota Tanjungpinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kamis kemarin Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr. Achmad Yurianto, pada Konferensi Pers di Gedung BNPB, menyebutkan bahwa pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia bertambah 82 kasus baru. Sehingga total kasus saat ini menjadi 309 pasien positif Covid-19.

Total kasus di Indonesia saat ini sebanyak 309 kasus, 25 orang meninggal, dan 15 dinyatakan sembuh.

Terjadi peningkatan cukup tinggi dari sehari sebelumnya (Rabu) yang tercatat 227 kasus dimana 19 orang meninggal dunia.

16 Provinsi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.