Video Ular Anaconda Sepanjang 15 Meter, Katanya Lagi Seberangi Sungai Amazone

Anaconda raksasa (Twitter)
Anaconda raksasa (Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sebuah video dbagikan di twitter menunjukkan seekor ular anaconda sepanjang 15 meter menyeberangi sungai Amazone di Brasil.

Video anaconda raksasa itu dibagikan oleh Kevin W, pemilik akun @Brink_Thinker.

Dia menulis, “Anaconda berukuran lebih dari 50 kaki ditemukan di Sungai Xingu, Brasil. Saya tidak akan pernah masuk ke air lagi.”

@Brink_Thinker men-tweet video dari akun lainnya, yakni @Unexplained.

Dia mendapat banyak komentar, di antaranya dari akun @VeraSoler2 yang mengaku berasal dari Brasil, dan mengatakan bahwa “… ketakutan terbesar saya dalam hidup adalah Anaconda … di mana saya tumbuh dewasa, saya mendengar banyak kasus orang dan ternak dimakan oleh anaconda,” tulisnya.

Tetapi banyak komentar yang meragukan keaslian video tersebut. Ada yang mengatakan itu editan. Lainnya mengakui bahwa ular itu tampaknya memang besar, tetapi tidak mungkin sepanjang 15 meter.

INI VIDEONYA:

Tapi, aslikah video itu? Atau sekadar video editan dan lokasinya bukan di Brasil tetapi di tempat lain.

Janne, pemilik akun @v1jcm membalas dengan memberikan link artikel semacam cek fakta, bahwa video tersebut palsu alias editan.

Janne memberikan link dari sini, yang tampaknya biasa melakukan @CekFakta terhadap berbagai informasi hoax dan menyesatkan di internet.

Diungkapkan bahwa anaconda dalam video itu tentu saja tidak memiliki panjang 50 kaki atau 15 meter.

Cek Fakta

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.