Wanita Cantik Pengendara Honda Brio Terkurung di Mobil Setelah Tabrak Motor dan Terbalik

Pengendara Honda Brio, seorang wanit adi Medan dikeluarkan dari mobilnya sesaat setelah kecelakaan.(suryakepri.com/ist/metro24jam)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Seorang wanita cantik pengendara mobil Honda Brio mengalami kecelakaan. Mobilnya terbang hingga terbalik dan menarbak pengendara motor. Ia pun harus dibantu keluar dari mobilnya.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Seorang wanita bernama Amalia Jasmine (23) terlibat kecelakaan lalu lintas di Medan. Mobil Honda Brio yang ia kendarai melaju kencang hingga tak terkendali.

Mobil Brio BK 1637 ES itu pun “terbang” hingga menabrak median jalan hingga melompat ke jalur berlawan arah.

Baca: Tiga Ular Piton Masuk Rumah, Piton Indukan Berukuran Besar Lolos ke Sungai

Baca: 7 Fakta Menarik Tiga Hari Melati Terjebak Dalam Kosan 3 ABG, Kenal di Warnet hingga Masalah Keluarga

Baca: Kisah Pekerja di Proyek RS Khusus Eks Camp Vietnam, Dikira 2 Bulan Kini Menggesa Dalam 2 Minggu

Mobil yang terguling menimpa seorang pengendara motor bernama Wagimin (65), warga Dusun X, Komplek Lapangan Sampali, Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Wagimin pun meninggal dalam kecelakaan itu. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, tepatnya di pemutaran Jalan depan Gudang PT Indra Angkola, Kamis (19/3) pagi.

Hingga kini Honda Brio, BK 1637 ES, dikemudikan Amalia Jasmine warga Jalan Stella 5, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan dan motor korban sudah dibawa ke kantor polisi setempat.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, pagi itu Amalia yang mengendarai Honda Brio datang dari arah Jalan Krakatau (barat) menuju arah Komplek Cemara Asri.

Sedangkan Wagimin datang dari arah berlawanan di jalur yang berbeda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.