Legenda AC Milan, Maldini dan Putranya, Daniel, Positif Idap Virus Corona

Legenda AC Milan Paulo Maldini dan putranya Daniel Maldini positif terinfeksi virus corona. (Foto via Goal.com)
Legenda AC Milan Paulo Maldini dan putranya Daniel Maldini positif terinfeksi virus corona. (Foto via Goal.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan bek AC Milan dan putranya, Daniel Maldini yang berusia 18 tahun, tetap dikarantina setelah dikonfirmasi keduanya telah tertular virus corona.

Paolo Maldini saat ini menjabat Direktur teknis AC Milan dan putranya, Daniel, bermain di tim muda klub tersebut.

Mantan bek legendaris itu dan putranya telah diisolasi selama dua minggu terakhir tetapi hasil tesnya positif sehingga harus tetap menjalani karantina dan diobati sampai dinyatakan sembuh.

Daniel  bermain di posisi sayap kanan untuk Milan U-19 dan awal musim ini telah melakukan debutnya di tim utama.

Sebuah pernyataan di situs web Milan berbunyi: “AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, Direktur Teknis klub, sadar pernah kontak dengan seseorang yang kemudian menjalani tes dimana hasilnya positif. Dia juga telah menunjukkan gejala klinis.

“Dia menjalani tes usap (swap) kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, penyerang tim muda AC Milan, yang sebelumnya berlatih dengan tim utama, juga dinyatakan positif.”

“Paolo dan Daniel baik-baik saja dan telah menyelesaikan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan siapapun. Mereka sekarang akan tetap dikarantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan.”

Sebelumnya, pada hari Sabtu, penyerang Juventus Paulo Dybala, mengungkapkan ia dan pacarnya telah positif Covid-19 dan menjadi pemain Juventus ketiga yang positif setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.