Striker Juventus Paulo Dybala dan Pacarnya Positif Terinfeksi Virus Corona

Paulo Dybala (Getty via Metro)
Paulo Dybala (Getty via Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, dinyatakan positif terinfeksi virus corona meskipun tidak menunjukkan gejala.

Klub Serie A Italia itu telah mengonfirmasi hasil tes positif Dybala pada hari Sabtu (21/3/2020) waktu setempat, membuat Dybala masuk daftar pemain sepakbola terkenal yang telah terinfeksi virus corona.

“Pemain itu, dalam isolasi rumah sukarela sejak 11 Maret, akan terus dipantau,” demikian klub yang berbasis di Turin itu dalam sebuah pernyataan. “Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala.”

Dybala sendiri mengonfirmasi melalui Instagram bahwa dia dan pacarnya telah dites positif terinfeksi virus corona, menjadikannya pemain ketiga Juventus yang positif. 

Dua pemain Juventus lainnya yang telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil tes Covid-19. Oriana [kekasih Dybala] dan saya telah dites positif,” tulis pemain internasional Argentina itu.

“Untungnya kami dalam kondisi bugar. Terima kasih atas nasihat Anda.”

Dybala baru saja dipaksa menyangkal dia telah terinfeksi virus corona setelah beberapa laporan di Chili, Italia dan Argentina.

Ini adalah penyakit dengan masa inkubasi yang sangat lama, hingga 14 hari, sehingga bisa memakan waktu cukup lama sebelum muncul gejala klinis.

Karantina di Rumah

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.