Diawasi Kapolres Bintan, Tiga Pria Bersebo Rebus Sabu Miliknya

Polres Bintan memusnahkan barang bukti sabu di Mapolres Bintan (Suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polres Bintan telah melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu di halaman utama Polres Bintan, Senin (23/3/2020).

Pemusnahan sabu ini dilakukan dengan cara direbus di air mendidih, lalu dibuang ke toilet.

Pemusnahan Barang Bukti Narkotika jenis sabu dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono diwakili Kabagsumda Kompol H. Butar-Butar didampingi Kasi Pidum Kejari Bintan Haryo Nogroho, Penasehat Hukum Edi Ginting, Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias dan Kasubbaghumas Polres Bintan AKP Nurmansyah Lubis.

Narkotika jenis sabu dengan berat kotor seberat kotor 838,78 gram disita dari tersangka MH di Jalan Pasar Baru, Tanjung Uban Selatan, kemudian dilakukan penyelidikan, barang bukti tersebut berasal dari Malaysia dengan tujuan dibawa ke Lombok, dan tersangka yang berinisial MKK dan ML ditangkap di Batam di tempat berbeda.

Selanjutnya, Narkotika jenis sabu berat kotor 838,78 gram dan berat bersih 811,78 gram, sedangkan Barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 28, 5 gram sebagai bukti di Penuntut Umum maupun disidang Pengadilan Negeri.

“Pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu seberat 783, 28 gram,” kata Kabag Sumda Kompol H. Butar-Butar.

baca juga: Polsek Tambelan Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Penumpang dan Kru Kapal Sabuk Nusantara 83 Dicek Suhu Tubuhnya

baca juga: Polres Bintan Apel Siaga Operasi Aman Nusa II Penanganan Corona, Ini Pesan Kapolres

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.