Sudah Catat 14 Kematian:
Malaysia Laporkan 212 Kasus Baru Covid-19, Lonjakan Harian Terbesar

Virus Corona (kuning) yang tersusun dari partikel lebih tipis dari partikel penyusun jaringan tubuh manusia dan hewan (warna pink dan biru)
Virus Corona (kuning) yang tersusun dari partikel lebih tipis dari partikel penyusun jaringan tubuh manusia dan hewan (warna pink dan biru)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KUALA LUMPUR, SURYAKEPRI.COM –  Malaysia melaporkan 212 kasus positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Sehingga total nasional menjadi 1.518 kasus. Jumlah korban meninggal juga meningkat jadi 14 kematian.

Menteri Kesehatan Malaysia mengatakan bahwa dari kasus-kasus baru, 123 berasal dari gugus yang terkait dengan pertemuan tabligh akbar (keagamaan) di Masjid Sri Petaling, Kuala Lumpur.

Kasus-kasus yang terkait dengan gugus pertemuan agama berjumlah 970 – atau 62 persen – dari total kasus di negara tersebut.

Acara, yang berlangsung dari 27 Februari hingga 1 Maret, dihadiri oleh 16.000 orang. Ini juga menyebabkan infeksi yang menyebar ke negara-negara tetangga, termasuk Brunei, Singapura, dan Kamboja .

Seorang pria Malaysia berusia 70 tahun, yang dikenal sebagai Kasus 1.114, adalah kematian ke-12.

Dia menghadiri pertemuan tabligh di Masjid Sri Petaling dan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kluang.

Kematian ke-13, seorang pria Malaysia berusia 49 tahun, yang dikenal sebagai Kasus 1.006, adalah kontak dekat dari seorang peserta acara keagamaan tersebut. Dia dirawat di Rumah Sakit Miri.

Kematian ke 14 dan yang terbaru adalah seorang perempuan Malaysia berusia 51 tahun yang dikenal sebagai Kasus 595. Dia juga merupakan kontak dekat dari seorang peserta acara keagamaan dan juga menerima perawatan di Rumah Sakit Miri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.