Polres Lingga Pasang Banner dan Spanduk Maklumat Kapolri Tentang Cegah Covid-19 di Sejumlah Titik Strategis

Polres Lingga memasang banner dan spanduk berisi imbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.(suryakepri.com/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Polres Lingga memasang banner dan spanduk berisi imbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Minggu (22/3/2020).

Pemasangan banner berisi maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis dilakukan di tempat-tempat strategis yang mudah di baca oleh masyarakat Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, mengatakan, pihaknya memilih tempat strategis sebagai pemasangan banner dan spanduk.

Baca: FOTO-FOTO – Pemulangan 209 TKI dari Malysia, Semua Dinyatakan Sehat

Baca: BREAKING NEWS – Tempat Hiburan di Karimun Stop Beroperasi Mulai Senin (23/3) Malam, Sekda: Bandel Akan Ditutup Paksa

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Senin 23 Maret 2020, Virgo Ada Keajaiban, Leo Kesunyian, Libra Kenalan

Misalnya di Taman Dabo Singkep, simpang simpang jalan, dan tempat keramaian lainnya.

Adapun banner berisi maklumat Kapolri bernomor: Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Di dalamnya berisi imbauan supaya masyarakat tidak menggelar kegiatan apa saja yang menyebabkan berkumpulnya massa. Termasuk mengajak masyarakat untuk tidak panik namun tetap menjaga kewaspadaan,” kata AKBP Boy, Senin (23/3/2020).

Juga di dalamnya meminta masyarakat supaya tidak melakukan pembelian dan/atau menimbun kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya secara berlebihan.

“Dan apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi pihak Kepolisian setempat,” tutup Boy. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.