Viral!! Foto Dokter Positif Corona Tatap 2 Anaknya dari Jauh… Kini Dia Telah Tiada

Dokter Hadio Ali Khazatsin memandang kedua buah hatinya dari luar pagar rumahnya. Dokter muda ini telah meninggal dunia akibat terpapar virus corona. (Foto: Ist)
Dokter Hadio Ali Khazatsin memandang kedua buah hatinya dari luar pagar rumahnya. Dokter muda ini telah meninggal dunia akibat terpapar virus corona. (Foto: Ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Pengguna jejaring pesan singkat WhatsApp dibuat terharu oleh sebuah foto terakhir ketika dokter Hadio Ali Khazatsin, menjenguk kedua anaknya yang masih kecil.

Dia berdiri jauh di luar pagar rumah dan saling bertatapan dengan dua bocah di depan pintu rumah.

Mereka dibatasi jarak sekitar 6-7 meter. Sang dokter hanya bisa menatap anak-anak yang dicintainya, tanpa bisa memeluk mereka.

Mereka juga tidak tahu, apakah masih ada pertemuan setelah itu. Apakah masih bisa memberikan pelukan hangat.

dr Hadio adalah satu di antara dokter yang terpapar virus corona. Dokter ini dikabarkan telah meninggal dunia akibat virus corona.

Pesan singkat yang masuk ke redaksi Suryakepri.com itu berisi sebuah foto seorang laki-laki mengenakan kaus merah dan celana hitam dengan masker medis menutup sebagian wajahnya, berdiri di depan pagar dan menatap ke arah rumah.

Tatapannya tertuju kepada sepasang anak kecil yang berdiri di teras. Pesan foto tersebut dilengkapi keterangan yang membuat hancur hati pembacanya.

“Saudaraku semua.. sediiiih memaang… Dokter Hadio. Foto terakhir dokter Hadio Ali Khazatsin saat beliau menyempatkan diri pulang ke rumah, di tengah masa karantinanya.

Ia terpapar virus, demi menjaga keluarganya tak ikut sakit, ia tidak masuk ke dalam rumah dan hanya berdiri di pagar, menatap dua buah hatinya yang masih kecil dari jauh,” bunyi pesan singkat itu.

Pesan singkat itu juga mengabarkan kondisi istri dr Hadio yang tengah mengandung anak ketiga mereka.

Sang istri hanya mampu mengabadikan momen saat sang suami menatap kedua buah hati mereka dari kejauhan.

“Bu Hadio, yang tengah mengandung anak ketiga, mengabadikan momen yang tak terlupakan ini,” bunyi pesan singkat itu lagi.

Dokter Hadio adalah salah satu dokter yang gugur dalam perang melawan virus corona. Selain dokter Hadio, terdapat lima dokter lain yang gugur di hari itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.