Banggar DPRD Kepri Minta Pemda Segera Siapkan Anggaran Penanganan Covid-19, Lubis: Ini Darurat

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Bakti mengatakan, rapat perdana mengenai penanganan wabah Covid-19 di Kepri sudah dilakukan pihaknya bersama tim dari Pemprov Kepri.

“Kebetulan tadi sudah gelar rapat perdana soal ini. Di sana kami tegaskan, minta pemprov segera usulan besaran anggaran, kebetulan saya anggota Banggar,” kata Lubis.

Selain pemprov, Lubis juga menyarankan pemerintah kabupaten dan kota di Kepri melakukan hal yang sama yakni mulai menyiapkan anggaran penanganan Covid-19.

Ia menyarankan pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota makin meningkatkan komunikasi dan koordinasi terutama perihal anggaran.

“Pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dan kota juga harus linear. Kalau ada kekurangan nanti kita di provinsi bisa bantu kekurangannya,” kata Wakil Ketua DPRD Karimun 2014-2019.

Lubis juga meminta pemerintah kabupaten dan kota yang memberikan kompensasi kepada warga yang tengah menjalani masa karantina selama 14 hari.

“Itu juga harus dipikirkan, selama dikarantina 14 hari, bagaimana nafkah keluarganya, terutama bagi mereka yang menjadi tulang punggung,” kata Lubis.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.