Paus Fransiskus Serukan Umat Kristen Sedunia Serentak “Doa Bapa Kami”

Paus Fransiskus pada saat Do'a, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020Paus Fransiskus pada saat Do'a, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020
Paus Fransiskus pada saat Do'a, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020Paus Fransiskus pada saat Doa, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

VATICAN, SURYAKEPRI.COM – Pemimpin tertinggi umat Katholik Paus Fransiskus menyerukan kepada umat Kristiani untuk secara serentak berdoa “Bapa Kami” pada hari Rabu (25/3/2020) tengah hari.

Doa bersama itu bertujuan memohon kepada Tuhan untuk melalukan bencana pandemi virus corona yang mengakibatkan coronavirus desease 2019 (Covid-19).

Paus Fransiskus mengulangi seruan para Uskup Italia untuk berdoa dan menyampaikan undangan untuk bersatu dalam doa kepada semua umat beriman di seluruh dunia.

Berikut pesan Paus Fransiskus yang disampaikan lewat rekaman video  di Youtube dan juga ditautkan di situs resmi Vatican.

Saudara-saudari yang terkasih,

Pada hari-hari pencobaan ini, sementara umat manusia gemetar karena ancaman pandemi, saya ingin mengusulkan kepada segenap umat Kristiani untuk mempersatukan suara ke Surga.

Saya mengundang segenap pemimpin Gereja dan para pemimpin segenap komunitas Kristiani, bersama-sama dengan segenap umat Kristiani dari berbagai pengakuan, untuk memohon kepada Allah yang Mahatinggi, Allah yang Mahakuasa, melafalkan secara bersama-sama doa yang diajarkan Yesus Tuhan kita kepada kita (Doa Bapa Kami, Red).

Oleh karena itu, saya mengundang semua orang untuk melakukannya beberapa kali sehari, tetapi, bersama-sama, melafalkan doa Bapa Kami pada hari Rabu, 25 Maret 2020, tengah hari – semuanya bersama-sama.

Pada hari di mana kebanyakan umat Kristiani merayakan Hari Raya Kabar Sukacita tersebut, semoga Tuhan sudi mendengarkan doa dengan suara bulat dari semua murid-Nya yang bersiap untuk merayakan kemenangan Kristus yang bangkit.

– Paus Fransiskus –

Paus Berdoa untuk Para Petugas Medis 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.