Sekdaprov Kepri Langsung Semprotkan Desinfektan di Rumah Penampungan WNI

Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah didampingi Kepala Bakesbangpol H Lamidi, Kadis Sosial H Doli Boniara dan sejumlah satgas Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di areal Rumah Penampungan WNI-M KPO Senggarang, Tanjungpinang, Minggu (22/3) petang.(foto/suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah didampingi Kepala Bakesbangpol H Lamidi, Kadis Sosial H Doli Boniara dan sejumlah satgas Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di areal Rumah Penampungan WNI-M KPO Senggarang, Tanjungpinang, Minggu (22/3) petang.

Sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Provinsi Kepulauan Riau, Arif mengatakan Pemerintah terus melakukan berbagi upaya dan langkah pencegahan.

Di antaranya dengan melalukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas-fasiltas publik, baik masjid, sekolah, perkantoran dan tempat-tempat yang disanyalir rentan terhadap penyebaran virus corona.

Baca: Anaknya Dianiaya, Orangtua Berteriak Minta Tolong, Tak Lama Pelaku Ditangkap

Baca: Riwayat Pasien Suspect Corona yang Meninggal di Karimun Sempat Bepergian ke Singapura

Baca: Air di Batam di Titik Kritis, ATB Buat Skenario Penggiliran “4 Hari Off 3 Hari Hidup”

“Ini merupakan lanjutan upaya disinfeksi secara keseluruhan yang dilakukan. Kita memilih Rumah Penampungan TKI sebagai tempat untuk disinfektan karena pekerja ini dari negara tetangga (Malaysia)”.

“Kita juga ingin mengirim pesan kepada masyarakat kita dan juga pengelola tempat keramaian bahwa sebagai tindakan pencegahan akan resiko tinggi dalam penyebaran COVID-19,” ungkap Arif.

Menurut Arif, upaya ini sebagai kewaspadaan akan adanya virus corona (covid-19) di wilayah Kepri yang terus ditingkatkan.

Beberapa petugas Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi terus menyisir satu per satu sudut gedung, yang dilengkapi alat pelindung diri, menggendong tangki cairan dan mulai melakukan penyemprotan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.