Duarrrr, Duarrrr, Ramayana Plaza Medan Diguncang Dua Kali Ledakan, Dua Karyawan Terluka

Akibat ledakan tabung gas, Ramayana Plaza Medan mengalami kerusakan di lantai bawah, Rabu (25/3).(suryakepri.com/waspadaaceh)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dua orang mengalami luka-luka akibat ledakan keras yang mengguncang Ramayana Plaza Medan Teladan, Jalan SM Raja Medan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3) siang.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Ledakan keras mengguncang Ramayana Plaza Medan Teladan, Jalan SM Raja Medan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3) siang.

Ramayana Plaza Medan, yang terletak persis di depan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIKP) Medan itu mengalami kerusakan cukup parah di lantai bawah.

Ledakan terdengar dua. Ledakan itu membuat orang-orang yang berada di pusat perbelanjaan pakaian itu lari berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Baca: Ledakan Bom di Ramayana Plaza Medan, Kabid Humas Polda Sumut: Itu Gas Elpiji Saja

Baca: Polisi Lacak Keberadaan Penyebar Berita Hoax Peta Penyebaran Covid-19 di Batam, Kapolresta Barelang: Maksimal 10 Tahun Penjara

Baca: Peta Sebaran ODP, PDP, dan Pasien Positif Corona, Kapolresta Barelang: Itu HOAX

Seorang sekuriti di Ramayana Plaza Medan mengungkapkan, ledakan itu berasal dari salah satu tenant restoran ice cream di lantai bawah.

Ledakan bersumber dari tabung gas. Ledakan itu mengakibatkan karyawan restoran yang sedang bekerja mengalami luka-luka.

Tim Gegana Brimob Polda Sumut juga telah diturunkan ke lokasi untuk mengamankan lokasi sekaligus melakukan penyelidikikan sumber ledakan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.