Video: Ular Anaconda Betina Sepanjang Mobil Avanza Dipelihara Dalam Aquarium

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seekor ular anaconda betina sepanjang 4,2 meter atau lebih panjang dari mobil Toyota Avanza, dipelihara dalam sebuah aquarium bersama berbagai jenis ikan.

Anaconda yang memiliki kulit bermotif layaknya fingerprint snake, atau seperti gambar ular menggunakan cap jari itu, berenang-renang di dalam aquarium di antara beragam jenis ikan.

Dia seolah tak memedulikan ikan-ikan yang hidup bersama dirinya di dalam aquarium tersebut. Tetapi tampaknya dia sedikit gelisah. Mungkin karena ditonton banyak orang yang berdiri di sisi aquarium besar itu.

Dia adalah jenis ular anaconda hijau (Eunectes murinus) yang menjadi favorit pengunjung di Shedd Aquarium di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Pengelola Shedd Aquarium menjawab pertanyaan yang diajukan di twitter, menjelaskan bahwa anaconda ini diberi makan setiap 14 hari sekali. Dia diberi makan tikus besar dan kelinci.

Dalam penjelasan di situs milik Shedd Aquarium, menyebutkan bahwa anaconda hijau adalah ular terbesar dan berbobot paling berat di dunia, dengan berat bisa mencapai 250 kg dan panjang 10 meter.

Anaconda hijau yang dipelihara Shedd dalam aquarium, dengan panjang mencapai lebih dari 4 meter, menjadikannya ular terpanjang di tempat tersebut.

Tidak dijelaskan ular ini didatangkan dari mana, namun disebutkan bahwa habitat aslinya adalah hutan Amazone di Amerika Selatan.

NONTON VIDEO ANACONDA DALAM AQUARIUM DI BAWAH INI:

Makan Jaguar hingga Buaya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.