Pasangan di Argentina Ini Pilih Menikah Secara Virtual di Tengah Wabah Corona

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Pernikahan virtual dan disiarkan secara live, disaksikan teman, dan keluarga semuanya menyaksikannya lewat Instagram dan Facebook.

SURYAKEPRI.COM – Pasangan Argentina Diego Aspitia dan Sofia Cuggino memilih untuk menikah secara virtual di tengah lockdown yang telah diberlakukan negara itu untuk menahan laju penularan virus corona.

Argentina baru menjalani pekan pertama penguncian nasional, sehingga pasangan ini dihadapkan pada pilihan apakah akan tetap melanjutkan pernikahan atau tidak, dimana pernikahan itu telah direncanakan sejak pertunangan mereka tahun lalu.

Akhirnya pernikahan tetap dilanjutkan dengan layanan virtual dan disiarkan secara live disaksikan teman, dan keluarga semuanya menyaksikannya lewat Instagram dan Facebook.

“Pernikahan adalah salah satu peristiwa terpenting dalam hidup. Kami butuh waktu untuk membiasakan diri dengan gagasan bahwa kami tidak akan memperoleh apa yang kami inginkan,”kata Aspitia, 42, seorang pegawai toko obat di pusat kota Cordoba.

“Tapi kami meninggalkan impian kami untuk kebaikan bersama. Kami tinggal di rumah, kami menghormati [perintah] isolasi, dan kami sangat senang dengan itu,” ujarnya.

Pasangan ini baru saja pindah ke rumah baru dan menggunakan sinyal Wifi yang dipinjam dari tetangga. Mereka terhubung pada hari Sabtu dengan pendeta gereja evangelikal dan sekitar 400 “tamu” untuk menyaksikan acara tersebut.

“Ketika semuanya gagal, kami harus mengingat hal yang paling penting, yang bagi kami selalu ada orang lain sebagai saksi dan mendapatkan restu,” kata Cuggino, pengantin perempuan berusia 32 tahun yang juga seorang profesor agronomi di Universitas Cordoba.

“Itu dia. Tidak ada pesta, tidak ada makanan, tidak ada gaun – itu dia!” kata Cuggino.

Pesta Ditunda 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.