HM Soerya Respationo Pasang Ribuan Spanduk: Mari Bersama-sama Putus Rantai Penyebaran Corona

Ribuan spanduk imbauan kesadaran warga untuk bersama-sama melawan penyebaran covid-19 disebar oleh tokoh Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH, Jumat (27/3).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mewabahnya virus corona perlu ditanggulangi secara bersama-sama. Kesadaran masyarakat turut menjadi kunci keberhasilan upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 saat ini.

Untuk terus mengimbau warga masyarakat di Kepri, khususnya Batam, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH menyebar ribuan spanduk imbauan terkait kewaspadaan dan pencegahan panyebaran virus corona.

Menurut pantauan Jumat (27/3), ribuan spanduk itu dipasang di berbagai wilayah dan sudut kota di Batam. Mulai dari Simpang Gelael, sepanjang pertokoan di Sungai Panas, kecamatan Bengkong, Lubukbaja, dan seterusnya.

Baca: Update Data Kasus Corona di Kepri 27 Maret, Total ODP 1.384 Orang, Khusus Batam 756 Orang

Baca: Mega Mall Batam Centre Kurangi Jam Operasional hingga Pukul 18.00 WIB, Kecuali Hypermart

Baca: Pemerintah Akan Bagikan Bantuan Langsung Tunai untuk Pekerja Harian

HM Soerya Respationo, yang juga mantan Wakil Gubernur Kepri tersebut tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mencegah penyebaran corona.

Tokoh masyarakat Kepri itu menyatakan, warga wajib penuh kewaspadaan dalam menghadapi persoalan ini, meskipun jangan sampai panik berlebihan.

Ia menekankan warga agar mengikuti imbauan pemerintah dalam penerapan social distancing saat ini.

DR HM Sorya Respationo,SH,MH terus menggesa penyediaan hand sanitizer untuk masyarakat.(suryakepri.com/ist)

Selain itu juga tetap memperhatikan dan meningkatkan kebiasaan hidup bersih dan sehat. Serta memperhatikan asupan makanan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.