Menjambret Seorang Bule di Depan Hotel Lovina In Batam, Pelaku Dilumpuhkan dengan Pelor

Dua pelaku penjambretan terhadap seorang bule di Lubukbaja, Batam ditangkap polisi.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dua pelaku penjambretan Warga Negara Asing (WNA) di depan Hotel Lovina In, Lubukbaja diciduk jajaran kepolisian Polsek Lubukbaja, Jumat (27/3/2020).

Dua pelaku jambret bernama Ari (25) dan Khairul (30). Kedua pelaku menjambret bule dengan mengunakan sepeda motor Honda CB150, dan merampas tas sandang milik korban.

Kapolsek Lubukbaja, Lompol Arya Tesa Brahmana mengatakan, kedua pelaku ditangkap di tempat yang berbeda, dimana pelaku Khairul diciduk di rumahnya di Bukit Senyum, Batuampar, dan Ari di Sekupang.

Baca juga: ATB Bingung Pernyataan BP Batam, Tak Mau Tahu Jika Konsekuensinya Nanti Lebih Parah

Baca juga: 22 Negara Ini Warganya Belum Terinfeksi Suspect Covid-19, 4 Ada di Asia

Baca juga: Khawatir Penyebaran Covid-19, Perempuan Cantik Harus Disemprot Desifektan Sebelum Ditahan di Polres Tanjungpinang

“Pelaku Khairul terpaksa kami tembak kakinya, karena mencoba melarikan diri saat penangkapan,” ujarnya.

Arya menjelaskan, kedua pelaku memepet korban, dan merebut tas milik korban pada saat korban berjalan kaki dari dari alfamart penuin menuju BCS mall, dan tiba di depan Hotel Lovina In kedua pelaku dari belakang menjambret tas milik korban.

“Menurut pengakuannya baru sekali. Tapi, kedua prlaku kami jerat dengan Pasal 365 ayat 2 disertai dengan kekerasan, dengan hukaman penjara maksimal 12 Tahun,” ungkap Arya.(*)

Editor: purwoko

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.