Pandemi Covid-19:
Petugas Pemadam Kebakaran Inggris Disiagakan Angkut Jenazah dan Kirim Makanan  

Sebuah truk rantai pasokan NHS terlihat di luar Excel Centre, London ketika sedang dipersiapkan untuk menjadi rumah sakit NHS Nightingale ketika penyebaran penyakit coronavirus (COVID-19) berlanjut, di London Timur, Inggris, 27 Maret 2020. REUTERS / Simon Dawson via CNA
Sebuah truk rantai pasokan NHS terlihat di luar Excel Centre, London ketika sedang dipersiapkan untuk menjadi rumah sakit NHS Nightingale ketika penyebaran penyakit coronavirus (COVID-19) berlanjut, di London Timur, Inggris, 27 Maret 2020. REUTERS / Simon Dawson via CNA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LONDON, SURYAKEPRI.COM – Inggris akan mengerahkan petugas pemadam kebakaran untuk membantu mengangkut jenazah dan mengirim makanan.

Para petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengemudikan ambulans sebagai persiapan menghadapi lonjakan dari wabah virus corona yang telah merenggut nyawa lebih dari 24.520 orang di seluruh dunia.

Inggris awalnya mengambil pendekatan yang sangat sederhana terhadap krisis kesehatan terburuk sejak epidemi influenza 1918. Tetapi kemudian mengubah taktik untuk menerapkan kontrol ketat setelah proyeksi menunjukkan seperempat juta orang Inggris bisa meninggal oleh wabah ini.

Perdana Menteri Boris Johnson, yang telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada hari Jumat (27 Maret), telah memerintahkan penutupan secara virtual ekonomi terbesar kelima di dunia untuk mencegah penyebaran virus coronna penyebab Covid-19 dan melarang warga Inggris meninggalkan rumah mereka untuk semua yang tidak penting. alasan.

Sejauh ini, Inggris telah mencatat 11,658 kasus positif Covid-19 dan 578 kematian.

Reuters menyebutkan bahwa lonjakan kematian di Inggris adalah yang terburuk ketujuh di dunia, setelah Italia, Spanyol, China, Iran, Prancis dan Amerika Serikat.

Di bawah kesepakatan yang dicapai antara Serikat Pemadam Kebakaran (FBU), Kepala Pemadam Kebakaran dan Pengusaha Pemadam Kebakaran, Petugas pemadam kebakaran akan terus menanggapi keadaan darurat mereka yang biasa tetapi sekarang juga akan melakukan tugas-tugas baru.

“Kami menghadapi krisis kesehatan masyarakat yang tak tertandingi dalam kehidupan kami. Wabah coronavirus sekarang menjadi darurat kemanusiaan dan petugas pemadam kebakaran ingin membantu masyarakat,” kata Matt Wrack, sekretaris jenderal FBU.

“Banyak yang takut kehilangan nyawa dalam wabah ini bisa sangat besar dan petugas pemadam kebakaran, yang sering menangani situasi dan insiden yang mengerikan, siap untuk turun tangan untuk membantu pengambilan tubuh.”

Selain mengumpulkan jenazah seandainya ada korban massal, petugas pemadam kebakaran dapat mengendarai ambulans, dan membawa makanan dan obat-obatan ke pihak yang rentan.

Kerahkan Puluhan Ribu Pensiunan Dokter 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.