Video Ular Komandan Regu Damkar Viral di Malaysia, Si Pembisik Ular Biasa Belajar Ditemani King Cobra

Abu Zarin Hussin, seorang petugas pemadam kebakaran lokal yang berbasis di Temerloh, Pahang, yang menjadi viral ketika video dirinya menangani ular.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Video tentang pawang ular ini memperoleh tanggapan beragam dari netizen karena mereka kagum dengan betapa tenangnya pria itu menangani ular.

SURYAKEKEPRI.COM – Apakah Anda pernah melihat video ular ini? Video ini muncul kembali di Malaysia Reddit (r/Malaysia) baru-baru ini.

Sebagaimana dirilis Therakyatpost, 21 Februari 2020 lalu, Video tentang pecinta ular ini memperoleh tanggapan beragam dari netizen karena mereka kagum dengan betapa tenangnya pria itu menangani ular.

Dalam sebuah pertunjukan pamungkas, lelaki dalam video itu terlihat menjelaskan kepada para pengamat bagaimana menangani king cobra yang agresif, dengan acuh tak acuh menggunakan spesimen ular yang sangat berbisa.

Baca: OJK Persilakan Perbankan Lakukan Restrukturisasi Kredit Debitur

Baca: Ramalan Pekerjaan 28 Maret 2020, Perhatikan Beberapa Detail yang Penting Libra

Baca: Karimun Dikabarkan Jadi Pintu Masuk TKI se-Indonesia dari Malaysia, Rafiq Langsung Sampaikan ke Plt Gubernur

Berbicara dengan aksen Kelantan, salah satu negara bagian Malaysia yang kental, ia bahkan dengan santai mengulurkan kakinya untuk diserang ular.

Pria itu menjelaskan bahwa kobra biasanya akan fokus pada satu sasaran. Sebelum bergerak di sekitar hewan untuk membuktikan maksudnya, cobra hanya akan menyerangnya dan tidak kepada yang lain.

Pria dalam video tersebut adalah Abu Zarin Hussin, seorang petugas pemadam kebakaran lokal yang berbasis di Temerloh, Pahang, yang menjadi viral ketika video dirinya menangani ular muncul di media sosial.

Rupanya itu menjadi kenangan atas meninggalnya Abu Zarin Hussin pada tahun 2018 setelah digigit oleh king cobra selama operasi penangkapan ular di Pahang.

Ia kemudian dikebumikan di kampung halamannya di Kelantan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.