Wabah Covid-19:
Malam Ini Paus Fransiskus Berdoa Khusus, Ikuti Live Streaming di Youtube

Paus Fransiskus pada saat Do'a, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020Paus Fransiskus pada saat Do'a, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020
Paus Fransiskus pada saat Do'a, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020Paus Fransiskus pada saat Doa, Casa Santa Marta, 24 Maret 2020
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Vatikan News telah membuat saluran live streaming online baru yang juga tersedia dalam bahasa isyarat untuk orang-orang dengan masalah pendengaran.

VATICAN, SURYAKEPRI.COM – Paus Fransiskus telah menyerukan partisipasi global “untuk menanggapi pandemi coronavirus desease 2019 (Covid-19) dengan doa universal.

Upacara berlangsung pada hari Jumat pukul 6 sore waktu Roma atau pukul 00 WIB, 01.00 Wita, dan 02.00 WIT dan disiarkan langsung ke dunia oleh Vatikan Media.

Sebagai upaya membawa partisipasi seuniversal mungkin, Vatikan News telah membuat saluran live streaming online baru yang juga tersedia dalam bahasa isyarat untuk orang-orang dengan masalah pendengaran.

Selama kurang lebih satu jam, semua orang percaya diundang untuk bergabung dengan Paus Fransiskus untuk upacara luar biasa yang terdiri dari bacaan dari Kitab Suci, doa permohonan, dan ritual Sakramen Mahakudus.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.