Sunday, June 16, 2024
HomeBatamPDI Perjuangan Kota Batam Terus Bergerak Semprotkan Desinfektan Perangi Covid-19

PDI Perjuangan Kota Batam Terus Bergerak Semprotkan Desinfektan Perangi Covid-19

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim DPC PDI Perjuangan Kota Batam hingga Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Batam terus bergerak secara serentak melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai penjuru Kota Batam, Sabtu (28/3) pagi.

Aksi penyemprotan desinfektan ini merupakan rangkaian dari aksi “PDI Perjuangan Peduli masyarakat”.

Berdasarkan instruksi dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH, kader PDI-P diminta bergerak aktif memerangi penyebaran virus corona di Kepri, dan Kota Batam khususnya.

Bendahara DPC PDIP Kota Batam yang juga Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty yang langsung turun dalam penyemprotan ini menyatakan tim DPC maupun PAC bergerak serentak menyasar berbagai tempat.

“Ini telah menyasar bergerak ke Legenda Malaka, Mediterania, sifatnya spontan di sepanjang jalur yang dianggap perlu dilakukan penyemprotan, langsung dilakukan penyemprotan,” ungkap Putra.

Baca juga: HM Soerya Respationo Pasang Ribuan Spanduk: Mari Bersama-sama Putus Rantai Penyebaran Corona

Baca juga: Ketua Umum PDIP Megawati Instruksikan 5 Hal Penting, Jadikan Kantor Partai Jadi Posko Krisis

Baca juga: Viral…Para Petugas Medis Ini Melepas Stress dengan Berjoged

Dalam aksi penyemprotan desinfektan ini, tim PDI-P juga dibantu oleh para anggota LSM Jogoboyo.

Dengan semboyannya Loyalitas Tanpa Batas, anggota Jogoboyo bahu-membahu untuk melakukan penyemprotan desinfektan di tengah masyarakat.

“Ini bagian dari aksi kemanusiaan dalam rangka PDI-P peduli terhadap masyarakat Kepri. Sesuai instruksi Ketua DPD PDI-P Kepri, kita bergerak semaksimal mungkin ke tengah masyarakat,” tambah Ketua Jogo Boyo yang juga anggota DPRD Kepri, Sugianto SH.

Tim penyemprotan desinfektan sedang bersiap dengan melakukan breafing, Sabtu (28/3) pagi.(suryakepri.com/ist)

Diakui, banyak warga masyarakat secara kewilayahan mengajukan jadwal penyemprotan. Hal itu akan didata dan segera didatangi untuk dilakukan penyemprotan serupa.(pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER