Tuesday, March 5, 2024
HomeKEPRILinggaBlocking Area di Lingga Berlaku, Polres Bubarkan Kerumunan Warga di Luar Rumah:...

Blocking Area di Lingga Berlaku, Polres Bubarkan Kerumunan Warga di Luar Rumah: Jaga Jarak

spot_img

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Polres Lingga mengimbau kepada masyarakat tetap di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Sabtu (28/3/2020) malam. Warga dibubarkan dari sejumlah tempat, baik kedai kopi maupun tempat keramaian.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi mengatakan, pihaknya mengimbau masyarakat tak keluar rumah bila tidak sangat perlu.

“Kami mengimbau warga untuk segera pulang dan kemudian tetap berada di rumah supaya bisa tetap menjalankan social distancing,” kata AKP Wahyudi.

Baca: Minggu Pagi, Pasar Tos 3000 Batam Lebih Sepi dari Biasanya, Corona..corona, Corina..Corina…

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 30 Maret 2020, Virgo Inilah Waktu Tepat Menyelesaikan Hubungan

Baca: Dikira Kena Corona, Sekuriti Tergeletak Pingsan di Pinggir Jalan, Ternyata Menderita Hipertensi

Selain itu, Kapolsek Dabo menuturkan, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga jaraknya apabila memang harus melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Termasuk pada saat makan malam terkait dengan jarak antar pengunjung harus segera dibatasi supaya mencegah penyebaran dari COVID-19,” katanya.

Dia menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pembubaran apabila ada warga yang masih berkumpul untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020.

Bersama TNI dan Instansi terkait, Polres Lingga melakukan kegiatan patroli kepatuhan dan memberikan himbauan kepada warga agar segera bubar.

Baca: Ini Tanda-tanda Wabah Virus Corona Bakal Mereda 

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan patroli kepatuhan ini setiap harinya, baik dari pagi, siang maupun malam,” tutup Wahyudi. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER