Pengakuan Pemilik Toko Emas yang Diserang Perampok, Hanya 5 Menit Bawa Kabur 6,5 Kg Emas

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi SIK MH (kanan) mendengar cerita korban toko emas Cahaya Murni yang dihadirkan saat rilis ungkap kasus di RS Bhayangkara, Sabtu (28/3/2020) siang. foto : edho/sumeks.co
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Setelah seluruh emas yang ada di etalase diambil dan dimasukkan ke dalam tas, salah seorang pelaku meminta korban untuk membuka brankas yang ada di dalam toko.

“Pelaku sempat bilang jangan bergerak. Pelaku langsung mengambil uang tunai dalam brankas sekitar Rp 60 juta. Saat itu tidak ada pembeli dan memang sepi, tapi keadaan diluar rame. Total emas diambil 6,5 kg seharga Rp 4,2 miliar,” kata Delfi sambil mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel saat ini masih terus melakukan pengejaran lima orang pelaku lagi yang kini identitasnya sudah dikantongi.

Termasuk melakukan pengembangan terhadap tersangka M Nasir yang berhasil ditangkap dan dilumpuhkan.

Sedangkan dua temannya, M Ali (40), warga Tanjung Raja, Ogan Ilir dan Pendi (49), warga Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, tewas setelah baku tembak dengan polisi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.