Seorang Pria Mendadak Tumbang Tak Sadarkan Diri di Kantin Pelabuhan Domestik Karimun

Petugas KKP Karimun berupaya memberikan bantuan kepada seorang pria yang mendadak tumbang tak sadarkan diri di pelabuhan domestik Karimun, Minggu (29/3/2020). Foto Suryakepri.com/ist
Ilustrasi.Petugas KKP Karimun berupaya memberikan bantuan kepada seorang pria yang mendadak tumbang tak sadarkan diri di pelabuhan domestik Karimun, Minggu (29/3/2020). Foto Suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Warga Karimun, Kepulauan Riau, dihebohkan dengan video singkat yang menyebar di pesan berantai WhatsApp (WA), Minggu (29/3/2020).

Video berdurasi sekitar 29 detik itu menunjukkan seorang pria tengah tergeletak di kantin pelabuhan domestik, Tanjung Balai Karimun.

Pria berkaus hitam itu terlihat kurus. Ia tergeletak dengan mata terbuka. Ia diduga baru saja jatuh dari kursi di kantin pelabuhan.

Seorang petugas diduga dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Karimun mendekati pria tersebut.

Petugas KKP Karimun itu memanggil-manggil pria yang tengah tergeletak tak sadarkan diri.

“Pak, pak, pak,” kata petugas itu.

Tak berapa lama kemudian, datang seorang pria lainnya.

Keduanya tetap berusaha membangunkan pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Terlihat keduanya menempelkan sebuah alat yang diduga adalah alat pengukur suhu tubuh ke dalam mulut pria itu.”Pak, pak, bangun pak,” kata petugas itu seraya seperti meraba ke arah nadi di leher pria tersebut.

Warga Teluk Air

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.