8 Anggota Fraksi Pekanbaru Sumbang Gaji untuk Penanganan Covid-19, Bagaimana di Kepri?

Para pekerja medis membawa seorang pasien dalam perawatan intensif ke rumah sakit sementara Columbus Covid 2 yang baru dibangun di Roma pada 16 Maret 2020. (Foto: Andreas Solaro — AFP / Getty Images via time.com)
Ilustrasi.Para pekerja medis membawa seorang pasien dalam perawatan intensif ke rumah sakit sementara Columbus Covid 2 yang baru dibangun di Roma pada 16 Maret 2020. (Foto: Andreas Solaro — AFP / Getty Images via time.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PEKANBARU, SURYAKEPRI.COM – Delapan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru sepakat menyumbangkan sebagian gaji untuk membantu pencegahan pandemi virus corona atau Covid-19. Mereka adalah Firmansyah, Hamdani, Isa Lahamid, M Sabarudi, Mulyadi, Yasser Hamidi, Rois, dan Kartini.

Ketua Fraksi PKS, H Firmansyah LC menyampaikan, sumbangan tersebut nantinya akan digunakan untuk pembelian alat pelindung diri (APD) tenaga medis, cairan disinfektan, masker, hand sanitizer, suplemen dan makanan untuk diberikan kepada masyarakat.

“Ini adalah ikhtiar kecil Fraksi PKS. Mungkin angkanya tidak seberapa, karena yang tidak kalah penting adalah kedisiplinan masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah sehingga penyebaran corona dapat ditekan atau dihentikan,” sebut Firmansyah, Senin (30/3/2020).

baca juga: Viral Munculnya Gambar Semar dari Erupsi Merapi, Disebut Ada Kaitannya dengan Pertanda Alam

baca juga:Ramalan Keuangan 30 Maret 2020, Jadilah Diri Sendiri Gemini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.