Dokter Arabia Mollette:
Kami Takut, Kami Perjuangkan Hidup Orang Lain, Tetapi Juga Berjuang untuk Hidup Kami

Dr Arabia Mollette
Dr Arabia Mollette
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dokter Arabia Mollette, seorang dokter pengobatan darurat di Brookdale dan Rumah Sakit St. Barnabas di Bronx, Amerika Serikat, mengkhawatirkan keselamatan para dokter.

Dr Arabia Mollette, seorang dokter pengobatan darurat di Brookdale dan Rumah Sakit St. Barnabas di Bronx, mulai berdoa selama perjalanan dengan taksi untuk bekerja di pagi hari sebelum dia memasuki apa yang dia sebut sebagai “zona perang medis.”

Pada akhir shiftnya, yang sering berjalan lebih lama dari 12 jam yang dijadwalkan, dia terkadang tidak bisa menahan air mata.

“Kami berusaha menjaga kepala kami di atas air tanpa tenggelam,” kata Mollette. “Kami takut. Kami berusaha untuk memperjuangkan hidup orang lain, tetapi kami juga berjuang untuk hidup kami,” katanya kepada Reuters, Minggu (29/3/2020).

Saat ini Amerika Serikat mulai kekurangan ventilator, alat bantu pernapasan, yang dibutuhkan oleh banyak dari mereka yang menderita penyakit pernapasan seperti pneumonia.

Pada hari Sabtu, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC ) memperingatkan penduduk New York, Connecticut, dan New Jersey untuk tidak melakukan perjalanan domestik yang tidak penting selama 14 hari.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.