Manchester United Berpeluang Besar Permanenkan Odion Ighalo

Odion Ighalo dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Independent)
Odion Ighalo dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Independent)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Odion Ighalo tampaknya akan pindah permanen ke Manchester United, setelah Shanghai Shenhua mengabarkan segera mendapatkan penggantinya, yakni seorang pemain Nigeria lainnya; Obafemi Martins.

Ighalo bergabung dengan United dengan status pinjaman dari Shenhua pada Januari. Itu adalah langkah mengejutkan Solskjaer ketika membuat keputusan mendatangkan eks Watford yang dalam tiga tahun terakhir bermain di Liga Super China bersama Shenhua.

Ighalo sangat sensasional sejak pindah ke Old Trafford. Dia mencetak empat gol dan satu assist. Dia dengan cepat meraih cinta dari fans United. Dan kini, Solskjaer berpeluang besar untuk mempermanenkannya.

“Ini [pemain] pinjaman, tetapi ketika Anda berada di pintu dan jika Anda membuat kesan, itu memberi Anda kesempatan,” kata Solskjaer bulan lalu.

“Itu tidak hanya berlaku untuk Odion, tetapi karena Anda bertanya, ya, tentu saja insentifnya adalah bermain sebaik yang dia bisa.”

“Dan terserah pada kita untuk memastikan bahwa dia ingin tinggal jika kita menginginkannya. Saya pikir dia mungkin mencubit dirinya sendiri, karena dia sekarang di klub favoritnya pada usia 30.”

“Semoga dia akan membuktikan pada Anda apa yang kupikir dia akan lakukan. Dia pencetak gol yang sudah terbukti, jadi dia akan melakukannya dengan baik. Itu persis sama untuk semua orang yang dikontrak, apakah itu permanen atau pinjaman.”

“Jika Anda berkesan sebagai pemain, jika Anda pribadi yang mengesankan, jika Anda dapat membantu tim ini meningkat, maka tentu saja ada kemungkinan bahwa kita akan melihat peluang yang semakin terbuka.”

Martins sebelumnya pernah membela Shenhua antara 2016 – 2018. Dia meninggalkan Shenhua pada Januari 2019 dan saat ini berstatus tanpa klub.

Titan Sports melaporkan bahwa mantan penyerang Inter Milan itu telah tiba di China pada hari Selasa (23 Maret).

Liga domestik China belum bisa bergulir setelah penundaan yang tidak terbatas akibat wabah virus corona. Kemungkinan kick-off akan dimulai pada akhir April atau awal Mei.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Reuters via Indendent

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.