Tak Ada Tujuan, Dua Kapal Yacht Berbendera Prancis Terombang-ambing di Perairan Tanjung Siambang

Petugas saat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap dua kru kapal yacht di sekitar perairan Tanjung Siambang, Dompak, Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Petugas saat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap dua kru kapal yacht di sekitar perairan Tanjung Siambang, Dompak, Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Dua Kapal Yacht berbendera Perancis terombang-ambing di perairan Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjunpinang.

Sebab, mereka belum ada tujuan ke mana-mana karena Virus Corona atau Covid-19.

Kehadiran dua Kapal Yacht ini di perairan Tanjung Siambang diketahui sejak Sabtu (21/3/2020).

Baca: Jas Hujan dan Plastik Kresek Jadi Senjata Andalan Tim Medis Gugus Tugas Belakang Padang

Baca: Siap-siap, Mulai Besok Warga yang Masuk ke Sumbar Wajib Isolasi 14 Hari

Baca: Sejumlah Ruas Jalan Protokol di Karimun Ditutup Mulai Senin (30/3) Hingga 9 April 2020

“Semalam sempat turun ke darat mencari logistik atau makanan, makanya timbul keresahan warga karena Virus Corona,” kata Lurah Dompak Heri Susanto, Senin (30/3/2020).

Heri berharap mereka kembali kawasan Lagoi Bintan, karena ada yang datang dari sana. “Ini antisipasi supaya masyarakat tak khawatir, ini jadi masalah masyarakat kami,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Kapal Yacht SY Nomade datang ke Lagoi pada 14 Februari 2020 lalu, hendak berangkat ke Johor Bahru, Malaysia pada 17Maret 2020, tidak jadi karena lockdown sehingga memutuskan balik ke Indonesia.

Kemudian, untuk Kapal Yacht Sodric datang dari Batam pada 28 Maret 2020, berangkat belum ada tujuan karena Virus Corona.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.