Bartomeu Bantah Messi Menentang Pemotongan Gaji Pemain Barca

Lionel Messi
Lionel Messi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membantah selentingan bahwa Kapten Lionel Messi menentang pemotongan gaji pemain.

Barca mengonfirmasi pemotongan upah besar-besaran untuk membantu klub selama pandemi virus corona, dimana para pemain setuju gaji mereka dipangkas hingga 70 persen demi memberikan kontribusi keuangan untuk memastikan semua karyawan memperoleh take home pay penuh dari upah mereka.

Berita mengenai penolakan Messi muncul menyusul laporan adanya perselisihan antara pemain senior Barca dan direktur klub mengenai tingkat pengurangan upah. Tetapi  Messi membantah skuad menolak proposal tim untuk mengurangi gaji.

Bartomeu mengatakan kepada SPORT bahwa Messi tidak pernah menentang keputusan Barca untuk melakukan pemotongan gaji.

“Messi mengatakan kepada saya sejak hari pertama, bahwa pemotongan [gaji] ini harus dilakukan.”

“Usulan ini datang dari kapten. Ini adalah isyarat yang menunjukkan komitmen mereka kepada klub.”

Messi mengeluarkan pernyataan atas nama para pemain pada hari Senin, yang segera dibagikan oleh anggota lain dari skuad tim utama.

Mereka menyatakan tidak ada masalah dengan pengurangan gaji demi membantu klub dan stafnya selama lockdown, dimana LaLiga telah ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak terbatas manakala Spanyol berusaha untuk menekan penularan Covid-19.

Bartomeu menambahkan, “Mungkin [para pemain] telah frustrasi dengan hal-hal yang dikatakan oleh orang-orang di dalam dan di luar klub, yang tidak memiliki informasi yang lengkap.”

“Tetapi negosiasi hanya dilakukan oleh Oscar Grau [CEO Barcelona] dan saya, dan kami belum mengatakan apa-apa.”(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.