Gajah di China Mabuk sampai Pingsan di Taman

Gajah mabuk. Foto: Twitter/@ParveenKaswan
Gajah mabuk. Foto: Twitter/@ParveenKaswan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kawanan gajah menggali dan menghabiskan tong-tong anggur jagung di sebuah desa di Provinsi Yunnan.

Sementara itu, beberapa gajah memilih menggunakan alkohol untuk membersihkan belalai di Wunnan, China. Mereka menginvasi tanaman dan entah bagaimana menemukan anggur. Lalu bertahan di situ setelah minum terlalu banyak.

Kenyataannya gajah suka alkohol, mereka juga pandai menemukannya, terutama Handiya di sabuk suku.

Pertemuan publik besar-besaran saat ini dilarang di banyak tempat untuk mencegah penyebaran virus corona baru, tetapi itu tidak menghentikan sekelompok gajah Asia untuk berpesta di sebuah ladang di Provinsi Yunnan di China, di mana mereka menemukan dan mengeringkan tong-tong anggur jagung.

Dua gajah minum anggur begitu banyak sehingga mereka pingsan di kebun teh.

Sebuah foto gajah mabuk – berbaring meringkuk di atas tanah di tengah-tengah tanaman hijau – menjadi viral setelah dibagikan di Twitter pada 18 Maret oleh Parveen Kaswan, seorang ahli konservasi dan petugas Dinas Kehutanan India.

Kaswan menyebutkan dalam tweet bahwa gajah liar memiliki selera pada minuman keras, ironi bahwa pachyderms khusus ini telah berubah menjadi alkohol “untuk membersihkan belalai mereka,” dan tidur setelahnya.

Gajah Asia (Elephas maximus indicus) hidup di padang rumput dan habitat hutan di berbagai negara di Asia selatan, dan diperkirakan sekitar 50.000 di antaranya di alam liar, kata World Wildlife Fund.

Tapi di China, hanya ada 250 ekor gajah yang tersisa, dan mereka menghadapi ancaman kepunahan lokal, kicau Kaswan di twitter.

Dalam tweet lain , Kaswan memposting foto kawanan gajah “ketika mereka semua sadar,” berkumpul bersama di lorong antara tanaman.

“Di daerah hutan tempat gajah hidup, penduduk setempat sadar akan minat hewan besar itu pada alkohol buatan manusia,”kata Kaswan.

Tetapi bahkan ketika orang mengubur minuman keras mereka, “entah bagaimana gajah bisa menemukannya,” tulis Kaswan dalam tweet itu.

Gajah Menandai Lokasi Alkohol

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.