Rashford: Sekarang Saya Merasa 10 Kali Lebih Bugar

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Sumber: Football365)
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Sumber: Football365)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Penyerang Manchester United Marcus Rashford merasa saat ini dirinya merasa jauh lebih bugar dibanding sebulan yang lalu.

Rashford absen sejak pertengahan Januari karena cedera punggung. Bos United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pada awal bulan ini bahwa klub tidak akan terburu-buru untuk kembali memainkannya

Pemain internasional Inggris ini terus mengalami kemajuan dan menunjukkan bahwa dia akan siap untuk kembali ke sesi latihan begitu skuad kembali berkumpul usai pandemi virus corona.

“Saya merasa jauh lebih baik,” kata Rashford kepada Sky Sports News.

“Saya akan menjalani pemindaian dalam beberapa hari lagi dan itu akan lebih meyakinkan. Tetapi saya merasa jauh lebih baik dibandingkan dua atau tiga minggu lalu.”

“Sekarang saya merasa 10 kali lebih baik. Bagi saya, saat ini hanya tentang bersiap untuk kembali ke sesi latihan dan kemudian bermain untuk tim.”

“Saya merasa jauh lebih baik. Saya jauh lebih nyaman dibanding sekitar sebulan yang lalu, jadi semuanya terlihat positif.”

Rashford mengatakan proses rehabilitasi terakhirnya berlangsung di rumah karena pembatasan yang diberlakukan untuk mengendalikan dampak Covid-19.

“Semua orang harus berusaha sebaik yang mereka bisa,” tambahnya.

“Saya baru saja berada di rumah untuk olahraga dan pemulihan, membaca buku, menonton Netflix, dan hanya melakukan apa yang dapat saya lakukan untuk menghabiskan waktu.”

“Tidak ada yang bisa Anda lakukan yang bisa membuat Anda nyaris berada di ruang ganti dan berada di tim, jadi saya tidak berusaha mengejar setinggi itu.”

“Saya tetap harus istirahat karena cedera, tetapi saya cukup beruntung memiliki sepeda di gym di lantai bawah. Tidak banyak hal yang benar-benar berubah bagi saya karena saya masih bisa melakukan rutinitas harian.”

Rashford juga memimpin kampanye untuk amal FareShare, yang bertujuan untuk mengumpulkan £ 100.000 untuk membantu menyediakan makanan bagi anak-anak yang biasanya mendapatkan makanan gratis di sekolah tetapi saat ini tidak dapat mengaksesnya.

“Saya tidak tahu seberapa banyak jumlah anak-anak yang tidak makan di rumah dan hanya mendapatkannya di sekolah. Jumlah itu mengejutkan saya,” kata Rashford.

“Dan kemudian saya ingat berbicara dengan seorang teman yang mengatakan ada kesempatan di mana kami dapat membantu orang-orang ini dan FareShare mengizinkan kami untuk melakukannya.”

“Saya belum pernah melakukan sesuatu dalam waktu sesingkat ini sebelumnya. Mari kita coba dan dapatkan hingga £ 100.000 dan sekarang kita [sudah] mendapat £ 97.000 (sekitar Rp1,6 miliar).”(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.