Sudah 37 Orang Petugas Medis Mendaftar di RS Khusus Pulau Galang

Sebanyak 37 orang tenaga medis, di antaranya dokter, perawat dan bidan mendaftar untuk mengabdi di Rumah Sakit (RS) Khusus Pulau Galang sampai dengan Selasa (31/3/2020).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 37 orang tenaga medis, di antaranya dokter, perawat dan bidan telah mendaftar untuk mengabdi di Rumah Sakit (RS) Khusus Pulau Galang.

Data tenaga medis yang emndaftar itu tercatat sampai dengan Selasa (31/3/2020). Diperkirakan jumlah masih bertambah.

Para relawan yang mendaftar itu langsung diajak Komandan Satgas Gugus Tugas (Dansatgas) Penanganan Covid-19 Di Wilayah Kepulauan Riau (Kepri), Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema memantau perkembangan (RS) Khusus tersebut.

Baca: Danrem 033/WP Bersama 37 Relawan Petugas Medis Tiba di RS Khusus Pulau Galang

Baca: Kabar Gembira! Mulai April Driver Ojek Online Dapat Makan Siang Gratis

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Aquarius Ada Gairah dan Kebebasan

Sejauh ini proses pembangunan bendungan air sudah 100 persen, pembangunan ruang isolasi 90 persen, renovasi ruang PMI 90 persen, pembangunan ruang Observasi 80 persen dan lapangan Helypad 100 persen.

Sementara sekarang sedang dalam tahap pengisian dan pemasangan alat kesehatan serta penyiapan gedung untuk relawan tenaga medis.

Dansatgas sendiri memberikan target sasaran pekerjaan RS Khusus ini yaitu pembangunan ruang observasi dan ruang isolasi diharapkan terlaksana dengan cepat dan tepat waktu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.