Work From Home Bagi ASN di Tanjungpinang Diperpanjang Sampai 21 April

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat memimpin rapat baru-baru ini (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang memperpanjang kebijakan Work From Home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) sampai 21 April 2020.

Kebijakan bekerja di rumah ini dituangkan dalam Surat Edaran Wali Kota Tanjungpinang dengan Nomor 43.1/426/4.2.03/2020 tentang Perubahan atas Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Nomor 443.1/375/4.2.03/2020 tentang Perubahan Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (30/3/2020).

Terkait hal tersebut, untuk pelaksanaan ASN yang bekerja dari rumah diatur lebih lanjut oleh masing-masing pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) atau unit kerja.

Baca juga: BREAKING NEWS – Bupati Karimun Tinjau SMPN 2 Tebing, Ada Kasurnya, Diperkirakan ODP Akan Masuk

Baca juga: Istri Oknum Polisi Ini Tak Tahan, Suaminya 7 Kali Berbuat yang Tak Layak ke Mertua Sendiri,

Baca juga: Kabar Duka Lagi, Satu Pasien PDP Covid-19 di Batam Meninggal, Malam Ini Langsung Dimakamkan

Kebijakan itu juga dengan memastikan minimal ada dua level pejabat struktural tertinggi untuk tetap melaksanakan tugas di kantor.

Selain itu sasaran kinerja memenuhi target sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam surat edaran itu, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul meminta setiap pimpinan OPD/unit kerja melaporkan keadaan ASN yang terpapar dan/atau terkonfirmasi positif Covid-19, ODP, PDP, sembuh, dan meninggal dunia di lingkungan kerjanya masing-masing.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.