Kasus Langka, Gadis 12 Tahun Meninggal Akibat Virus Corona

Sebuah foto yang diambil pada 20 Maret 2020, memperlihatkan seorang petugas membersihkan ambulans setelah seorang pasien dengan coronvirus Covid-19 tiba di rumah sakit dekat Liege, Belgia. FOTO: EPA-EFE
Sebuah foto yang diambil pada 20 Maret 2020, memperlihatkan seorang petugas membersihkan ambulans setelah seorang pasien dengan coronvirus Covid-19 tiba di rumah sakit dekat Liege, Belgia. FOTO: EPA-EFESebuah foto yang diambil pada 20 Maret 2020, memperlihatkan seorang petugas membersihkan ambulans setelah seorang pasien dengan coronvirus Covid-19 tiba di rumah sakit dekat Liege, Belgia. FOTO: EPA-EFE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BRUSSELS, SURYAKEPRI.COM – Seorang gadis berusia 12 tahun yang dikonfirmasi terinfeksi Covid-19, telah meninggal di Belgia. Demikian kata pejabat kesehatan Belgia, Selasa (31/3/2020).

Kematian pada usia yang begitu muda “adalah kejadian yang sangat langka,” kata juru bicara pemerintah Dr Emmanuel Andre.

Dia menambahkan bahwa kematian gadis belia itu  “mengguncang kita”.

Gadis itu mengalami demam selama tiga hari sebelum kematiannya, dan dinyatakan positif Covid-19, kata juru bicara lain, Steven Van Gucht.

Tidak ada rincian lain yang diberikan tentang kasusnya, termasuk apakah dia memiliki masalah kesehatan mendasar lainnya.

Menurut angka resmi terbaru, itu adalah kematian pertama seorang anak dalam krisis coronavirus di Belgia, yang kini telah mencatat total 705 kematian akibat penyakit yang ditimbulkanvirus itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.