Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, DR HM Soerya Instruksikan Seluruh Kader Tanggap dan Gerak Cepat Bantu Tangani Corona

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Dr HM Soerya Respationo,SH,MH melakukan pengisian botol-botol hand sanitizer untuk masyarakat. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Dr HM Soerya Respationo,SH,MH menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Provinsi Kepri untuk bergerak cepat dalam pencegahan virus corona.

Pada Selasa (31/3) telah menerjunkan tim penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di wilayah Bengkong, Batam.

Rencananya, tim ini akan terus bergerak berkelanjutan.

Baca: Presiden Tekankan Pemda Satu Langkah, Rumah Sakit di Galang Batam Pekan Depan Beroperasi

Baca: Presiden Jokowi Berharap RS Khusus Galang Tidak Digunakan

Baca: Tak Kenal Lelah, Selama 6 Hari Ketua PDI Perjuangan Kepri DR HM Soerya Respationo Rampungkan Pengisian Hand Sanitizer

Aksi penyemprotan ini merupakan kelanjutan dari pergerakan tim PDI Perjuangan di Batam yang secaara serentak melakukan penyemprotan disinfektan sejak Jumat lalu dengan sasaran seluruh penjuru wilayah di Batam.

“Kita harus bergerak dalam pencegahan Virus Corona, saling bahu – membahu, kerja tulus untuk kepentingan masyarakat, untuk membantu masyarakat, tetap semangat dan terus berjuang untuk masyarakat,” tegas HM Soerya Respationo.

Tokoh masyarakat Kepri ini berharap gerak cepat antara lain dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini bermanfaat dan dapat menekan penyebaran virus corona di Provinsi Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.