Komunitas Motor Gede Batam Berikan Sumbangan, Berharap Warga Bahu-membahu Melawan Covid-19

Komunitas Motor Gede Batam menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Batam, ataupun Tim Gugus Tugas Percepatan Penaggulangan Covid-19 di Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komunitas Motor Gede (Moge) Batam terpanggil untuk turut aktif membantu pemerintah menangai pandemi corona saat ini.

Komunitas Motor Gede Batam menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Batam, ataupun Tim Gugus Tugas Percepatan Penaggulangan Covid-19 di Batam.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Engku Putri yang dihadiri langsung Ketua Pengda HDCI Kepri Taba Iskandar, Ketua Pengcab HDCI Batam, Putra Yustisi Respaty, dan juga Eko Sukoyo Ketua HOG Batam, Delfian dari BMW Motorrad Batam.

Baca: Tim Medis di Puskesmas Kota Batam Keluhkan Minim APD, Ambulance pun Modifikasi Mobil Avanza

Baca: Sudah 37 Orang Petugas Medis Mendaftar di RS Khusus Pulau Galang

Baca: Hasil Rapid Test, 1 PDP di RSBT Karimun Positif Covid-19, Kadinkes: Masih Perlu Uji Swab

Selain itu juga perwakilan dari Club-Club Motor seperti dari HDCI, HOG, BMW Motorrad, MBC, MOB, dan IRC.

Ketua Pengcab HDCI Batam, Putra Yustisi Respaty, Rabu(1/4/2020) mengungkapkan, bantuan itu sebagai wujud kepedulian komunitas-komunitas motor gede untuk bersama-sama melawan penyebaran corona saat ini.

Anggota DPRD Kota Batam yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini juga menyebutkan dana yang terkumpul sejumlah Rp 60 Juta.

Anggota dan pengurus komunits-komunitas motor gede memberikan bantuan untuk penanganan corona di Batam.(suryakepri.com/ist)

“Harapannya, apa yang kita lakukan bersama ini bisa membantu upaya memutus rantai penyebaran corona di Kota Batam,” jelas Putra.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.