Perjuangan Aktris Andrea Dian saat Dikarantina, Terus Olahraga Demi Kesembuhan

Artis Andrea Dian
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Usai dinyatakan positif terinfeksi virus Corona Covid-19 pada 18 Maret lalu,Andrea Dian harus menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah setempat.

Tak mau membuat para penggemar khawatir, pemeran film Gangstar ini membagikan momen-momen masa isolasi yang tengah dijalaninya di akun Instagramnya.

Sudah dua pekan menjalani masa isolasi, kini Andrea Dian sudah dipindahkan ke Wisma Atlet, Jakarta Utara.

Melalui video livenya pada 30 Maret 2020, istri Ganindra Bimo ini mengungkapkan sudah dua hari yang lalu berada di Wisma Atlet.

View this post on Instagram

Hai kalian ,TOLONG DI BACA YA 🙏🙏 Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olah raga , Gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku. Jadi buat teman – teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang – orang terdekat kita bisa terinfeksi. Aku semangat dan berusaha menjalankannya. Berada di Rumah Sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing – masing. ❤️❤️🙏

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Andrea Dian juga memberikan kabar bahwa ia merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Dalam akun Instagram pribadinya.

Ia menjaga daya tahan tubuhnya agar membaik dengan berolahraga.

Meski sedang melawan virus Corona Covid-19 yang menyerang tubuhnya, Andrea tampak lebih segar dan semangat untuk sembuh. (*)

Editor: Ucu Rahman|Sumber: Liputan6.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.