Ada Helikopter Sebar Sesuatu dari Udara di Batam, Warga pun Berebut

Ilustrasi, Helikopter milik Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang saat terbang baru-baru ini (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebuah helikopter terbang rendah di wilayah Nagoya dan Batu Ampar, Batam, sambil sebar sesuatu dari udara, Kamis (2/4/2020) siang.

Helikopter itu menebar semacam kertas berwarna merah dari udara. Warna merah kertas itu, saat masih melayang di udara,terlihat mirip uang kertas denominasi Rp100 ribu.

Itu membuat warga di dua wilayah tersebut mengira helikopter tersebut sedang menyebar bantuan uang tunai melalui udara.

Warga yang penasaran pun saling berebut kertas mirip uang Rp100 ribu itu. Setelah diambil, ternyata itu adalah selebaran.

Selebaran itu tampaknya berasal dari Kepolisian, untuk memperingatkan setiap orang agar tidak berkerumun yang bisa mengakibatkan terjadinya penularan virus corona antar individu.

Terdapat tulisan dan gambar pada kedua sisi selebaran itu. Satu sisi berupa imbauan dengan hasgtag #DIRUMAHAJA. Bersatu Indonesia melawan Covid-19. Jom Kite Bersame Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Menghindari Keramaian dan Tetap Beraktivitas Dalam Ruma.”

Sedangkan sisi sebelahnya terdapat foto Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis dan berisi ancaman pidana bagi yang melanggar. Di lembar tersebut tertulis:

Ini oto selebaran yang disebar helikopter dari udara di seputaran Nagoya dan Batu Ampar Batam, Kamis (2/4/2020)
Ini oto selebaran yang disebar helikopter dari udara di seputaran Nagoya dan Batu Ampar Batam, Kamis (2/4/2020)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.