Ketua DPD PDI-P Kepri DR HM Soerya Respationo Ajak Warga Disiplin Menjaga Diri dan Keluarga

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH terus menyiapakan handsanitizer untuk masayarakat Kepri.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH mengajak masyarakat untuk disiplin menjaga diri untuk menghadapi paparan covid-19.

Imbauan-imbauan pemerintah dan anjuran Presiden Joko Widodo sangat layak diikuti agar persoalan wabah corona segera teratasi di Indonesia.

“Jangan paksakan diri untuk keluar rumah. Saatnya kita disiplin dengan menjaga diri, menjaga keluarga dan tidak menjadi penular untuk orang lain,” kata HM Soerya Respationo di sela-sela aktivitas menyiapkan hand sanitizer di Perumahan DutaMas, Batam, Rabu (1/4).

Baca:Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, DR HM Soerya Instruksikan Seluruh Kader Tanggap dan Gerak Cepat Bantu Tangani Corona 

Baca: Presiden Tekankan Pemda Satu Langkah, Rumah Sakit di Galang Batam Pekan Depan Beroperasi

Baca: Komunitas Motor Gede Batam Berikan Sumbangan, Berharap Warga Bahu-membahu Melawan Covid-19

Mantan Wagub Kepri itu mengatakan pihaknya akan terus berbuat untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

Berbagai aktivitas sudah dilakukan, seperti penyemprotan disinfektan dan membagikan masker serta hand sanitizer.

Soerya memaparkan, sudah lebih dari 12 ribu hand sanitizer diselesaikan PDI-P. Soerya sendiri berhari-hari langsung mengomandoi pengisian hand sanitizer itu untuk kemudian dibagikan ke masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.