Pacaran Singkat Ratu Rizky Nabila, 3 Hari Kenalan Langsung Menikah

Ratu Rizky Nabila melangsungkan pernikahan.(jpnn)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sosok Ratu Rizky Nabila mendadak jadi perbincangan. Dirinya dikenal sebagai aktris sinetron sekaligus model cantik yang sering menghiasi layar kaca.

Selain itu dirinya juga seorang penyanyi yang merilis singlenya pada 2016 lalu dengan judul Susah Move On (SUMO). 

Penyanyi bergenre pop dan RnB ini menjadi perbincangan setelah menceritakan kisah cintanya dengan sang suami. Wanita yang akrab disapa Nabila tersebut dipersunting oleh Alfath Fathier, bintang Persija, pada Minggu (29/3/2020) lalu.

Menariknya, sebelum menikah pasangan tersebut hanya berkenalan selama 3 hari. 

“Ceritanya aku ketemu dia di cafe. Di situ dia sebenernya lagi sama temen-temennya, sama beberapa orang dari timnya, Persija. Dia itu nggak ngomong apa-apa cuma tepuk (pundak) aku dua kali habis itu dia kasih handphone-nya,” tutur Ratu Rizky Nabila seperti dilansir dari akun YouTube Gritte Agatha. 

Di cafe tersebut, Alfath yang sedang nokrong bersama temannya mendekati Nabila. Menurutnya Alfath menepuk pundaknya lalu meminta nama Instagram untuk berkenalan. 

Perkenalan singkat mereka di cafe kemudian berlanjut dengan pertemuan di sebuah restoran. Kala itu keduanya memutuskan bertemu sehari setelahnya. 

“Malemnya kita ngomong dari hati ke hati. Dia itu ngobrolnya langsung to the point langsung ke dalam (soal keluarga dan latar belakang). Nggak pakek yang (basa-basi), jadi kita ngobrolnya langsung to the point,” tutur wanita berusia 25 tahun tersebut. 

Meski singkat, mereka berdua pun mantap untuk menikah. (*)

Editor: Ucu Rahman|Sumber:Liputan6.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.