Penikaman di Tiban Center, Ketua DPRD Batam Donorkan Darah untuk Irfan Kader PDI-P

Ketua DPC PDI-P yang juga Ketua DPRD Kota Batam donorkan darah untuk korban penikaman di Tiban Centre.Jumat (3/4).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam yang juga Ketua DPC PDI-P Kota Batam mendonorkan darah untuk Irfan, korban penikaman yang dilakukan oleh Deddy (35), di Tiban Center, Kamis (2/4/2020) malam.

Terungkap, Irfan merupakan kader dan juga pengurus PDI Perjuangan di anak Pengurus Anak Ranting Kelurahan Tanjungriau, Sekupang.

Sementara Abdul Haris, yang tewas akibat penikaman di Tiban Centre tersebut juga merupakan kader PDI-P, yang belum lama ini terpilih menjadi Ketua Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan Tanjungriau, Sekupang.

Nuryanto atau sering disapa Cak Nur yang juga Ketua DPC PDI-P Kota Batam mendonorkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan darah Irfan yang harus menjalani operasi, pada Jumat siang.

Irfan yang dalam kondisi kritis butuh darah setelah operasi. Pada sore hari diperoleh keterangan, Irfan sudah sadar dari kritisnya dan perlu perawatan intensif di RSBP Batam.

Diberitakan sebelumnya, Irfan menjadi salah satu korban penikaman di salah satu foodcourt di Tiban Center, Kamis (2/4/2020) malam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.