Sekdaprov Kepri Gesa Pengajuan Anggaran Penanggulangan Covid-19: Terlambat Bisa Dikurangi

Sekdaprov Kepri teleconference dengan Plt Sekjen Kemendagri bersama Sekda se-Pulau Jawa dan Sumatera di Ruang Rapat Kantor Gubernur Kepri, Lantai 4, Dompak, Tanjungpinang, Jum'at (03/04).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengatakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah mengalokasikan anggaran khusus yang diperuntukkan bagi kabupaten/kota Se-Provinsi Kepri dalam penanganan dampak pandemi corona.

“Saat ini TAPD sudah menyusun anggaran yang akan digunakan untuk penanganan Covid19. Tim telah memangkas kegiatan-kegiatan yang tidak perlu untuk selanjutnya dikumpulkan dan digabungkan dalam anggaran untuk menanggulangi dampak Covid di daerah,” lapor Arif saat melakukan teleconference dengan Plt Sekjen Kemendagri.

Teleconference itu dilakukan bersama Sekda se-Pulau Jawa dan Sumatera di Ruang Rapat Kantor Gubernur Kepri, Lantai 4, Dompak, Tanjungpinang, Jum’at (3/4).

Baca: Saat Wabah, Kemenag Tegaskan Akad Nikah secara Daring Tidak Diperkenankan, Beri Alternatif Dijadwal Ulang

Baca: Makin Sepi Penumpang, Kapal Fery Karimun-Singapura Pilih Stop Beroperasi

Baca: Dua Anggota Polres Tanjungpinang dan Keluarga Dinyatakan Negatif Covid-19

Sebagai bentuk perhatian lanjut Arif, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan memberikan dana bantuan sosial kepada masyakat yang terpapar virus covid dan masyarakat yang terdampak dalam bentuk bantuan sosial namun lebih lanjut mohon arahan dari Kemendagri.

“Kami sekarang sedang mempelajari bagaimana tata cara pemberian bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak covid”.

“Dalam perjalanan baik Kejaksaan tinggi aupun BPKP sangat membantu dalam memberikan masukan perihal penggunaan anggaran untuk covid ini. Namun kami juga meminta arahan lebih lanjut dari Kemendagri,” ujar Sekda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.