Selama Sepekan, Polres Lingga Berhasil Ungkap 3 Kasus dan 5 Tersangka Peredaran Narkoba

Kasatres Narkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto yang didampingi Kasubbaghumas Polres Lingga AKP Hasbi Lubis (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lingga berhasil ungkap tiga kasus peredaran narkoba dalam sepekan terakhir.

Dari tiga kasus itu sebanyak 5 orang tersangka diamankan, yakni tersangka yakni JAW (38), AH (37), AA(34), SY(34) dan OT (39).

Hal itu disampaikan Kasatres Narkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto yang didampingi Kasubbaghumas Polres Lingga AKP Hasbi Lubis, Jumat (3/4/2020).

Baca: Kapal Pesiar MS Zaandam Dilanda Virus, 4 Meninggal dan Puluhan Jatuh Sakit

Baca: Rahasia Ular Picung Berbahaya, Panji Petualang Beberkan Begini di Instagram

Baca: UPDATE Kasus Corona di Kepri 3 April, Tambah 2 Positif Menjadi 9 Orang, Reaktif 12 Orang

AKP Hadi mengatakan, sebanyak 5 orang tersangka yang berhasil diamankan dari tanggal 24- 30 Maret 2020. “Dari 5 tersangka ini mereka termasuk sebagai bandar, kurir dan pengguna juga,” jelasnya.

Tak hanya itu, AKP Hadi juga menyampaikan, ari barang bukti yang diamankan yaitu sabu seberat 0,84 gram dari pelaku OT (39) yang tertangkap di Jalan RSUD Dabo Singkep, dan sabu seberat 0,64 gram dari pelaku AH (37), AA (34), dan SY (34) yang tertangkap di Kampung Tengah Kecamatan Singkep Barat.

Sedangkan pil ekstasi sebanyak 2 butir dari pelaku JAW (34) yang tertangkap di Jalan Panggak Darat Kecamatan Daik Lingga.

“Barang buktinya diamankan lseperti sabu dan pil ekstasi,” tegasnya.

Terhadap kelima pelaku dapat dipidana sebagaimana diatur dalam UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.